Tags

, , ,

KONTAK PERKASA FUTURES – PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) bekerjasama dengan PT Bank Jabar Banten Syariah (BJB Syariah) terkait penjualan emas ANTM. Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama anatara Direktur Pemasaran Antam, Tatang Hendra dan Direktur Utama BJB Syariah Indra Falatehan di Bandung, Jumat lalu (14/9).

KONTAK PERKASA FUTURES – Direktur Pemasaran Antam, Tatang Hendra mengatakan jika kerjasama ini adalah hal yang strategis dan diharapkan mampu mendukung dan memperluas distribusi penjualan emas ANTM melalui jaringan BJB Syariah di wilayah Jawa Barat, Banten dan Jakarta.

KONTAK PERKASA FUTURES – “Antam menyambut baik kerjasama ini dan berharap dapat tercipta kerjasama yang saling menguntungkan. Bank BJB Syariah memiliki pasar yang kuat di wilayah Jawa Barat, Banten dan DKI. Sehingga optimis penetrasi pasar di wilayah itu akan semakin kuat dan mendukung butik-butik penjualan yang dimiliki ANTM,” kata Tatang, Jumat (14/9).

ANTM dan BJB Syariah akan bersama-sama memfalitasi kepemilikan emas untuk konsumen, baik pembelian secara langsung melalui jaringan butik emas ANTM atau pembelian melalui sistem angsuran pembiayaan kepemilikan emas iB Maslahah.

Melalui iB Maslahah, diharapkan dapat mencapai 320 kilogram emas per tahun, dan Bank BJB Syariah optimis dapat mencapai target yang ditetapkan melalui joint marketing dalam mewujudkan masyarakat yang melek emas.

Indra menambahkan, pembiayaan kepemilikan emas iB Maslahah akan memberikan proses yang mudah dan terjangkau serta dengan jangka waktu 5 tahun.

Source : kontan.co.id

Advertisements